Monday, July 30, 2012

FYI

Akhir-akhir ini lebih seneng dan sering tumbling nih, follow or visit my tumblr aja ya, Click here ;)

piye kabare?

Sudah lama gak blogging ya, sebenarnya banyak kabar hot (-_-) yang pingin di ceritain aih aih haha.
Gagal. Ya, gagal kata yang menyakitkan ya. berhubung sebelum nya blogging tentang snmptn tulis, saya mau melanjutkan cerita nya, hasilnya yaa si Gagal ini. Sakit emang, tapi karena udah berlangsung agak lama sakit nya agak memudar. Dan yang agak ini ya karena Tahun sekarang ini susah juga lewat snmptn, baik itu tulis maupun undangan. Jadi temen-temen banyak yang senasib sepenanggungan haha.
Tapi yang bikin down banget nih yaaaa gagal smup, AH! mateeee ini bikin bener-bener harapan hidup sirna (lebay secuil) untuk beberapa waktu malah sempet berprasangka buruk sama Allah, Astagfirullah.....
Setelah beberapa waktu akhirnya sadar juga kalau Allah bakal ngasih yang terbaik sama kita dan sekarang bakal di tingkatin lagi ibadah nya, makin sabar nunggu di masa penantian ini. Insya Allah lah apa pun itu ikhlas dan pasti terbaik. Aamiin!
Beda sih ya nulis sama aslinya, kalau nulis itu selalu bijak haha jiwa asli nya keluar B-)

Saturday, June 23, 2012

Tumblr!

Holaaa pengangguran nih sambil nunggu tanggal 7 Juli (Pengumuman tes snmptn) doain keterima ya, kerjaan di rumah tidur makan tidur makan... sekali nya keluar itu panas dan bikin badmood errr jadi beberapa hari ini saya mulai tumblring, visit and follow ya :) 
Zahrealt.tumblr.com
xoxo

Tuesday, June 19, 2012

waktu


“Time goes by so fast, people go in and out of your life.  You must never miss the opportunity to tell these people how much they mean to you.”

Ya, waktu memang berjalan... Mungkin terkadang terasa cepat atau sangat lambat. Sekuat sekeras apapun kau menghentikan nya, Dia tidak akan berhenti sesuai kehendak mu.
Kejam memang.
tapi ini lah hidup, hidup untuk belajar. hidup untuk mencintai. hidup untuk merelakan. hidup untuk memaafkan. hidup untuk melupakan. bahkan sekadar hidup untuk tidak di hargai.
dan satu yang sangat aku yakini, Hidup untuk bahagia.
Karena dalam satu kata 'bahagia' mencakup segala hal.
dan ketika kita hidup dengan satu sisi yang terlalu sering melepaskan kesempatan, ketahuilah waktu tidak dapat terputar kembali... saat itulah muncul penyesalan.
Hanya berusaha lah untuk tidak melepaskan kesempatan itu, walaupun gagal, kamu tidak akan menyesal karena sudah berusaha. ah dunia ini penuh dengan misteri kan?



(kesambet apa sok bijak gini)

Monday, May 28, 2012

FOREVER FRIENDS

Graduation!

Alhamdulillah lulus 100% , tinggal nunggu snmptn tulis dan semoga pada lulus masuk univ yang di pengen juga Amin aamiin!

Science One (OCEAN) - kurang personil



BEST<3 (Ti-Fit-ME-Nad-Ge-Mey-Sel)


.................

Thursday, April 26, 2012

beberapa tantangan menuju kedewasaan (re: menjadi tua) -_-

yuhuu~ baru bisa ngepost lagi nih.. seminggu yang lalu berhadapan dengan yg nama nya UN (buat yang gak tau apa Un,googling aja bisa) Alhamdulillah sih lancaaar,gak tau deh hasil nya gimana semoga bisa keren dan memuaskan Amin aamiin o:)
Nah! itu baru satu tantangan berlalu untuk menjadi dewasa (re: jadi mahasiswi) masih ada snmptn tulis yang kira-kira satu bulan lebih lagi bakalan menghadang, dan sempet-sempetnya saya ngepost blog?! !@&*^%$#@.

okeh kembali normal, sedikit curhat di malam hari,saya gak dapet snmptn undangan hiks sedih jadi nya saya musti berusaha lewat snmptn tulis dan saya tau itu bakalan susah banget :( pengen nangis tapi mau gimana life must go on ga boleh di sesalin jadi yaaa saya terima dan mencoba aja sekuat tenaga.

Ngawur.

keadaan fisik saya malam ini sangat sehat (mungkin) tapi keadaan jiwa agak sedikit terganggu gara-gara si snmptn tulis ini yatuhaaaan saya bener-bener takut aseli nya deuh, akhirnya saya putuskan untuk ambil wudhu curhat sama Allah dan curhat ke blog hihi.
agak plong, walaupun saya sendiri gak ngerti apa yang harus di plongin -_-

pelajaran yang harus di ambil : hidup ini penuh tantangan, dan kita sebagai manusia hanya punya 2pilihan. harus mencobanya atau hanya diam. berusaha atau menyerah. Dan menurut saya sih yang kita harus lakukan hanya mencoba nya dan berusaha. selanjutnya berdoa,beribadah dan serahkan sama Allah.
*sok bijak*
*exit to my world*
*suram*

Bismillahirrohmanirrohim~ Lahaulawalakuwataillabillah~